PELATIHAN SENI TERAPI LINTAH HIRUDO (GRATIS)

Image
 *MANFAATKAN SEGERA...!* JAGA KESEHATAN ANDA & KELUARGA ANDA.!!! Alhamdulillah "Sesi Sharing Seni Terapi Lintah Hirudo #1" sudah terlaksana dengan baik dan khusus yang ingin praktek akan mendapatkan pendampingan GRATIS selamanya. Silakan sahabat yang minat ikut KELAS GRATIS Lintah Hirudo insya allah PERTENGAHAN FEBRUARI kami akan adakan angkatan ke-2.  SYARAT & KETENTUAN BERLAKU ; 1. Post di FB anda dan tandai sahabat terdekat anda minim 10orang. 2. Bantu Ulas bintang 5 GMAPS "Basecamp Seni Terapi Lintah Hirudo" https://maps.app.goo.gl/3K7tHrcc5De2vRGo7  3. Subscribe Channel Youtube "Edukasi + Sharing Lintah Hirudo" https://youtube.com/channel/UCMl1iPG-dZkpL4MFS3MB3sw 4. Info Akun FB dan Akun Google Anda yg di gunakan untuk melaksanakan syarat 1,2,3 ke Admin kami 081233342839(WA)

Ternak lintah terapi 081230855989 jual lintah kerbau untuk medis

Ternak lintah terapi dan medis. Kami lintahhirudo.com melayani pembelian partai besar dan supplay lintah hidup untuk kebutuhan teman teman terapi di indonesia dan mancanegara.
Kami siap supplay rutin untuk kebutuhan lintah medis mancanegara malaysia, singapore, india, jerman, amerika(USA) dan turki.

Jenis Lintah indonesia adalah jenis lintah hirudo javanica / manillensis. Lintah hirudo manillensis secara kasap mata terlihat warna tubuhnya kecoklatan tetapi ketika kita amati jarak dekat lintah ini sebenarnya wrnanya hijau degan ada garis pembatas di pinggirnya dan ada juga garis lurus di tenag tubuhnya seperti marka jalan raya.

Bentuk tubuh pipih dan cenderung sabab/kasar. Lintah manillensis masing masing ujungnya adalah penghisab tetapi beda fungsi, ujung sebagai mulut dan belakang sebagai pengeluran kotoran.

PUSAT TERNAK LINTAH TERAPI HIDUP SURABAYA DAN INDONESIA TIMUR

Ternak lintah terapi

Kami mencari mitra untuk peternak lintah terapi di kota kota sebagai berikut : ternak lintah bandung, ternak lintah depok, ternak lintah di bekasi, ternak lintah solo dan kota lainnya di indonesia.

Kadang orang berfikir cari budidaya lintah beneran indonesia dimana ya..  insya allah kami bisa bantu anda cukup anda beli 6.000 lintah kami bantu untuk pemasarannya.

Budidaya ternak lintah tidak segampang yang kita bayangkan karena lintah rawa ini sangat mudah sekali rapuh terhadap paparan limbah dan suhu ruangan. Lintah harus di tempatkan dintempat yang sejuk dan dan jauh dari limbah karena dapat mempegaruhi matarai

Kami  MELAYANI PEMBELIAN TERNAK LINTAH TERAPI SELURUH INDONESIA

>Untuk pembelian lintah terapi Surabaya sidoarjo bisa kirim gojek bayar langsung ke gojek.
>Luar kota bisa kirim pakai ekspedisi.
>Lintah frees dari penangkaran dengan stok yang memadai dan rutin.
>Insya allah harga relatif stabil dan murah.

Harga Ternak Lintah Terapi :

Harga lintah medis akan berubah sesuai dengan kapasitas produksi lintah di tempat kami. cek harga terkini klick
>>> Pemesanan WA 081230855989
Atau kunjungi kantor kami :
Terapi & Jual Lintah Surabaya (Pusat Ternak Lintah terapi Jawa Timur - Leksul.Com)
Jl. Kebonsari VII No.19, Kebonsari, Jambangan, Kota SBY, Jawa Timur 60233
0812-3085-5989

Comments

  1. Salah satu Pengobatan alternative yang sangat fenomenal, Semoga sukses selalu dan berkontribusi kesehatan masyarakat, jangan lupa kunjungi balik di website kami di [https://alamiherbalsurabayas.blogspot.com/ Alami Herbal Surabaya]

    ReplyDelete
  2. Bisa ngk daerah sumatra utk budi daya

    ReplyDelete
  3. Bisa ngk daerah sumatra utk budi daya

    ReplyDelete
  4. langsng kontak kami di 08120855989

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PELATIHAN SENI TERAPI LINTAH HIRUDO (GRATIS)

Ternak Lintah Terapi Blitar 081230855989