PELATIHAN SENI TERAPI LINTAH HIRUDO (GRATIS)

Image
 *MANFAATKAN SEGERA...!* JAGA KESEHATAN ANDA & KELUARGA ANDA.!!! Alhamdulillah "Sesi Sharing Seni Terapi Lintah Hirudo #1" sudah terlaksana dengan baik dan khusus yang ingin praktek akan mendapatkan pendampingan GRATIS selamanya. Silakan sahabat yang minat ikut KELAS GRATIS Lintah Hirudo insya allah PERTENGAHAN FEBRUARI kami akan adakan angkatan ke-2.  SYARAT & KETENTUAN BERLAKU ; 1. Post di FB anda dan tandai sahabat terdekat anda minim 10orang. 2. Bantu Ulas bintang 5 GMAPS "Basecamp Seni Terapi Lintah Hirudo" https://maps.app.goo.gl/3K7tHrcc5De2vRGo7  3. Subscribe Channel Youtube "Edukasi + Sharing Lintah Hirudo" https://youtube.com/channel/UCMl1iPG-dZkpL4MFS3MB3sw 4. Info Akun FB dan Akun Google Anda yg di gunakan untuk melaksanakan syarat 1,2,3 ke Admin kami 081233342839(WA)

Jual Beli Lintah Terapi Madura 081230855989

Jual beli lintah terapi madura - sering anda temui ketika anda berrekreasi ke hutan atau ke air terjun pegunungan. Di hutan ada binatang serupa cacing tetapi ujung & kaki badannya bisa menempel.

Serta ketika lintah jalan tidak merambat dgn badannya selayaknya cacing tetapi lintah hirudo berjalan mirip jari anda ketika mengukur panjang suatu benda. makhluk ini kebanyakan disebut pacet. pacet hidupnya kebanyakan melekat di batu atau pohon untuk mencari makhluk yang sanggup diambil darahnya bagi makan.

 Ada juga hewan yg bentuk sama dengan corak yang beda tetapi hidup didalam rawa rawa dan tanah. Lintah (hirudo) namanya dgn corak yang lebih indah dengan warna yg bervariasi. Lintah sangat cepat berkembang saat di musim hujan. Udara cool dan sejuk menjadikan lintah ini cepat berkembangbiak. Lintah untuk mendapatkan makan dari ikan atau kerbau yang bermain lumpur dekat rawa.

   

Simak lebih lengkap perbedaan lintah dengan pacet >>KLICK<<

Majunya medis dan ilmu pengetahuan mengetahui bahwa lintah sangat berfungsi untuk manusia, baik bagi medis atau bahan produk kesehatan. Di dunia barat dan eropa lintah telah diakui untuk medis yang tepat bagi mengatasi permasalahan sumbatan darah dan mengeluaran darah kotor dalam badan.

Harga Lintah Terapi jual beli lintah terapi madura :

* pemesanan minimal 25ekor Harga @4.500,-/ekor * Order >50ekor Harga @3.500,-/ekor * pemesanan >500ekor Harga @3.000,-/ekor (Nb. Harga berubah sewaktu-waktu)

Kami Peternak Lintah Hirudo Indonesia melayani pembelian lintah khusus bagi medis/terapi dgn menangkarkan dan membudiyakan lintah khusus untuk kebutuhan medis dan kesehatan. pembeudiayaan serupa alam alminya dengan pemantauan kesterilan dan kesehatan lintah. Kami siap membantu memenuhi kebutuhan lintah anda dgn stok memadai hingga 100kg/bulan. sungguh kebahagian tersendiri jika kami bisa membantu anda dalam pengadaan lintah medis ini.

Peternakan Lintah Terapi, jual beli lintah terapi madura

Cara menernak lintah serta membuat peternakan lintah adalah proses yang sangat sederhana. Selama dua lintah besar berada di lingkungan yg sama. dan keduanya sudah diberi makan rutin, yakni mungkinkan bagi lintah untuk kawin. Lintah yg membuahi akan saling berpelukan dalam gerakan yang memukau, mirip dansa. Setelah itu salah satu lintah akan menghasilkan kepompong yang mengandung telurnya. Tergantung pada macamnya, lintah akan membawa kepompong itu sendiri atau menempelkan kepompong ke fitur habitat lintah. Dalam kedokteran sendiri kini mulai mengakui akan kegunaan dan kegunaan atau yang dikenal dalam masyarakat indonesia sebagai lintah rawa atau lintah kerbau. Terapi ini merupakan pengaplikasian penyakit alami yang berhasil mengatasi penyakit penyakit degeneratif. Salah satunya adala terapi lintah, yg mana di Amerika sudah di akui oleh FDA (semacam bpom di indonesia). Sedangkan di Indoneisa sudah mulai bersebar pengobatannya.

Terapi Lintah Rawa Rutin, jual beli lintah terapi madura

Terapi lintah tak hanya membantu penyakit tertentu saja tetapi juga menncegah penyakit jika dilakukan dengan benar. Oleh karena itu buat terapi rutin dgn lintah ialah solusi terbaik, murah dan aman untuk mengatasi masalah kesehatan dengan sumbatan darah. Hanya ada orang yang ingin menjual lintah air tawar. Lintah air tawar yang hidup di rawa sama saja dengan lintah yg kami punya. Lintah Kami ialah lintah air tawar yang hidup di dalam rawa rawa atau yang kebanyakan anda temui melekat di hewan kerbau. Link Afiliasi website :

https://leksul.com/ https://juallintahdikediri.blogspot.com/ https://lintahjember.blogspot.com/ https://juallintahdijawatimur.blogspot.com/ https://juallintahjawatimur.blogspot.com/ https://lintahbali.blogspot.com/ https://lintahbalikpapan.blogspot.com/ https://lintah-jakarta.blogspot.com/ https://lintahjawatimur.blogspot.com/ https://lintahjombang.blogspot.com/ https://lintahkediri.blogspot.com/ https://lintahlampung.blogspot.com/ https://lintahmadiun.blogspot.com/ https://lintahmalang.blogspot.com/ https://lintahmadura.blogspot.com/ https://lintahmojokerto.blogspot.com/ https://lintahnganjuk.blogspot.com/ https://lintahsurabaya.blogspot.com/ https://peternaklintah.blogspot.com/ https://ternaklintahdikediri.blogspot.com/ https://ternaklintahjawatimur.blogspot.com/ https://ternaklintahkediri.blogspot.com/ https://lintahbanyuwangi.blogspot.com/ https://lintahblitar.blogspot.com/ https://lintahbojonegoro.blogspot.com/ https://lintahgresik.blogspot.com/ https://lintahpasuruan.blogspot.com/

Comments

  1. youtube - youtube
    youtube - youtube - YouTube Videos - YouTube Videos - YouTube videos - YouTube youtube to mp3 videos. Videos. Videos. youtube is a YouTube videoshare network of content creators that uses the same videos.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PELATIHAN SENI TERAPI LINTAH HIRUDO (GRATIS)

Ternak Lintah Terapi Blitar 081230855989

Ternak lintah terapi 081230855989 jual lintah kerbau untuk medis